Gerak 123 Lahirkan Generasi Indonesia Pintar, Kuat, dan Tinggi

Senin, 20 November 2017 - 20:31 WIB
Gerak 123 Lahirkan Generasi Indonesia Pintar, Kuat, dan Tinggi
Gerak 123 Lahirkan Generasi Indonesia Pintar, Kuat, dan Tinggi
A A A
JAKARTA - Kombinasi dari tiga elemen; cinta kasih, nutrisi, dan stimulasi gerak akan menciptakan generasi pintar, kuat, dan tinggi bersama susu pertumbuhan Frisian Flag. Kolaborasi cinta kasih orang tua, asupan nutrisi tepat, dan stimulasi gerak sesuai usia dan kebutuhan inilah yang menjadi komitmen dari Frisian Flag Indonesia dalam mengkampanyekan Gerak 123.

Aktivitas Gerak 123 yang dilakukan bersama orang tua menjadi nilai tambah terhadap tumbuh dan kembang anak. Selain mampu memperkuat ikatan batin antara orang tua dan anak, secara jangka panjang akan membantu si buah hati dari risiko sedentary lifestyle, gaya hidup yang minim gerak fisik.

’’Tanda cinta kasih orang tua adalah dengan memastikan buah hatinya tumbuh kembang secara optimal. Orang tua harus tepat dalam memberikan asupan nutrisi dan menstimulasi anak-anak dengan gerak fisik sesuai usia dan kebutuhan,’’kata psikolog keluarga, Roslina Verauli di Jakarta, Senin (20/11/2017).

Kampanye Gerak 123 yang mengolaborasikan cinta kasih, nutrisi, dan stimulasi gerak ini diharapkan bisa mengubah mindset orang tua yang selama ini selalu menggunakan berat badan sebagai indikator kesehatan dan tumbuh kembang anak. Ketiga elemen tersebut; kasih sayang orang tua, asupan nutrisi yang tepat, dan stimulasi gerak sesuai usia dan kebutuhan anak, diyakini bisa mendukung anak bertumbuh menjadi pintar, kuat dan tinggi.

’’Jangan disangka bahwa tinggi badan karena faktor genetika atau keturunan. Orang tua dapat mengoptimalkan tinggi badan anak dengan asupan nutrisi dan stimulasi aktivitas gerak yang sesuai untuk anak,’’kata Dr. dr. Ahmad Suryawan, SpA(K).

Kampanye Gerak 123 menjadi komitmen Frisian Flag Indonesia dalam mendukung lahirnya generasi Indonesia yang pintar, kuat, dan tinggi. Secara nasional, Frisian Flag Indonesia melakukan ‘’Pencarian Anak 123’’ untuk menyosialisasikan Gerak 123 kepada masyarakat. ’’Kami berharap Gerak 123 melahirkan lebih banyak generasi Indonesia yang pintar, kuat, dan tinggi,’’tutur Marketing Director Frisian Flag Indonesia Felicia Juan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6995 seconds (0.1#10.140)